Teknologi hosted contact centre memberikan Anda akses ke fungsionalitas tanpa biaya Aktiva tetap, yang mengurangi risiko investasi Anda. Namun, Anda perlu untuk memastikan platform yang ada sepenuhnya terintegrasi dengan infrastruktur Anda dan berfungsi di seluruh teknologi vendor di lingkungan Anda.

Pusat Kontak berbasis cloud dan Layanan Pusat Kontak Terkelola menawarkan cara baru untuk mengakses dan mengelola teknologi yang akan memungkinkan Anda untuk mencapai standar tertinggi dalam interaksi pelanggan tanpa pengeluaran modal dimuka. Dengan pusat kontak dalam permintaan, Anda hanya membayar untuk teknologi yang Anda gunakan, yang berarti Anda tidak memiliki aset ‘malas’ atau kapasitas yang terbuang.

Platform Contact Center-sebagai-Layanan (CCaaS) kami menggabungkan teknologi dari vendor terkemuka dan membuat mereka tersedia untuk Anda ketika dan sewaktu Anda membutuhkannya. Kami membantu Anda mencapai berikut:

  • Membangun business case: konsultan ahli kami akan menilai kebutuhan Anda, mengidentifikasi pembaharuan yang perlu dan membantu Anda membuat business case denngan fokus pada laba atas investasi, mengurangi biaya kepemilikan dan perbaikan garis bawah .
  • Menerapkan kecepatan: platform kami sepenuhnya terintegrasi dan diakses melalui awan pribadi, sehingga pelaksanaan ke satu atau beberapa lokasi cepat dan memberikan hasil yang cepat.
  • Memberikan dukungan jangka panjang: kami mengurangi ketergantungan Anda pada dukungan jaringan TI Anda sendiri dengan mengambil tanggung jawab untuk kinerja dari teknologi yang kami sediakan dan jaringan yang menghubungkan Anda ke dalamnya, 24-7.
  • Mengelola evolusi: kami membuatnya mudah bagi Anda untuk memperkenalkan inovasi yang berfokus pada pelanggan untuk bisnis Anda dengan memungkinkan Anda untuk menguji teknologi dan fungsionalitas baru.
× How can I help you?